Laptop Terbaik Lenovo IdeaPad 320 Murah dan cocok untuk Sehari-hari, Review Multitasking dan Game Casual Tahun 2017

Senang bisa bertemu lagi di Blog AWs Solution kali ini.
 Disini kita akan Membahas Laptop Terbaik Lenovo Murah dan cocok untuk Sehari-hari, Multitasking dan Game Casual Tahun 2017.
Laptop Lenovo Terbaik dan Low Value 2017

Seperti yang kita ketahui Teknologi komputer dan Laptop berkembang begitu pesat dan cepat baik dari segi model prosesor memori penyimpanan data dan fitur-fitur pendukung lain seperti konektivitas, port kabel data transfer data serta dari segi dan Sisi Pengolah Grafis baik sharing dan dedicated Grafis. Begitu juga akan Resolusi Layar dan tipe jenis layar serta lain-lainnya yang akan mendorong sebuah brand untuk mengeluarkan seri terbaru dari penerus laptop untuk di masa yang akan datang.

Kenapa Lenovo ?
Lenovo logo
Logo Lenovo Terbaru Membawa Tema Futuristik dan Elegan.

 Dengan  pergantian Logo Lenovo dari yang awal nya cetak miring menjadi Luruf Tegak ke atas dengan Font yang Desain Kekinian dan Flat Design, Lenovo Akan Menjadi Brand yang akan Terus Berinovasi Menciptakan Produk yang Berbeda dari Yang Lain dan Dengan Teknologi Yang Mengusung Masa Depan. "Kami ingin orang melihat kami sebagai perusahaan yang mencakup kategori yang berbeda, yang memiliki sikap tidak pernah berdiri diam, itu benar-benar terfokus di internet ... jadi mari kita memiliki logo yang membantu kita menyampaikannya." Katas Lenovo's chief marketing officer David Roman.
 

Different is better. We are one of Interbrands 100 BEST global brands, BCG's 50 most innovative companies and the #1 PC company in the world for 3 years straight. It's not just about being different. It's about being better. Different finds inspiration in the most unexpected places. Different rethinks, reimagines and reinvents. Lenovo is now in over 160 countries.
Berbeda lebih baik. Kami adalah salah satu merek global Interbrands 100 BEST, 50 perusahaan BCG yang paling inovatif dan perusahaan PC # 1 di dunia selama 3 tahun berturut-turut. Ini bukan hanya tentang perbedaan. Ini tentang menjadi lebih baik. Berbeda menemukan inspirasi di tempat yang paling tak terduga. Rethinks yang berbeda, reimagines dan reinvents. Lenovo sekarang berada di lebih dari 160 negara.
 So, sudah kenal kan dengan Brand yang satu ini, ya. Lenovo, IBM dan Motorola sekarang sudah Menjadi satu dan Bergabung dibawah Nama Lenovo.
Jadi mari kita kupas Produk Laptop dari Lenovo Terbaik di Range Best Value termurah dengan spesifikasi yang Mumpuni di Kelas nya.

Lenovo IdeaPad 320
     
    IDEAPAD 320

    Seri Lenovo Keluaran Paling Baru di Range Best Value kali ini jatuh kepada  Lenovo IDEAPAD 320. Segala sesuatu tentang Ideapad 320 dirancang untuk menyederhanakan hidup Anda. Ini akan menangani tugas apapun dengan mudah, berkat pilihan grafis yang kuat dan pilihan diskrit. DOS dan Preloaded dengan Windows 10 Home, Anda akan mendapatkan bantuan pribadi Cortana, yang dirancang untuk membantu membuka aplikasi dan menjawab pertanyaan Anda - entah diketik atau diucapkan. Dari desain yang disederhanakan baru ke antarmuka desktop yang lebih bersih, Anda akan menikmati kesederhanaan yang ditawarkan IdeaPad 320.
    Daya tahan sampai ke Bagian Terakhir.

    Kami mendesain ulang Ideapad 320 dengan sasis unibody yang ramping dan menambahkan pilihan warna tone-on-tone yang unik: Platinum Grey, Onyx Black, Blizzard White, Denim Blue, Plum Purple, dan Coral Red. Lebih baik lagi, Ideapad 320 dirancang untuk bersaing dengan Anda. Kami merawatnya dengan lapisan pelindung khusus untuk mencegah keausan, dan menambahkan detail karet pada penutup bawah untuk memaksimalkan ventilasi dan memperpanjang umur produk.
    Lenovo Ideapad 320 (15) Overhead View 
    IDEAPAD 320 mempunyai desain yang Luar Biasa Elegan dibandingkan dengan seri Lenovo Sebelumnya yang mengusung kebanyakan Warna Hitam, Ideapad 320 ini datang dengan Banyak Varian Warna dan Desain yang futuristik dan Simpel dan Megah.

    Desain ulang touchpad pada Ideapad 320, untuk pengalaman pengguna yang lebih baik dengan gerakan multifinger. Sentuh, klik dan zoom - Anda akan merasakan perbedaannya untuk Kemudahan di Windows 10.

    Daya grafis canggih Dengan Shared atau dengan NVIDIA / AMD Dedicated.
    Layar Bisa dirotasi Sampai 180 derajat dengan Engsel yang Penuh.


    Laptop Lenovo Ideapad 320 menawarkan berbagai opsi grafis, termasuk INTEL HD Graphics, AMD Radeon R Graphics, kartu grafis AMD Radeon Rx Mxxx dan NVIDIA® GeForce ™ yang hebat. Kartu grafis Diskrit / Dedicated mengandalkan kekuatan pemrosesan mereka sendiri, jadi Anda akan mengalami grafis yang lebih halus, mengurangi patah-patah dan lag dan kinerja gaming yang lebih baik tanpa mengurangi kecepatan dan responsivitas secara keseluruhan. Entah Anda sedang bermain game atau membuat atau mengedit Konten Multimedia dan Desain Animasi, Anda akan menikmati visual yang tajam dan Lancar Tanpa hambatan.
    Resolusi yang brilian baik HD maupun FHD di Layar Anti Glare.
    Layar Anti Glare yang nyaman untuk Penggunaan Outdoor / Luar Ruangan.

    Lenovo Ideapad 320 menawarkan Berbagai Resolusi, dari Mulai Resolution High Definition, Full High Definition, dan dilengkapi teknologi Anti Glare / Anti-Silau. Anda akan menikmati kejernihan visual saat menonton film, menjelajah web, dan banyak lagi. Layar Anti Glare ini akan Sangat Berguna Jika anda Para Travel yang sering menggunakan di Luar Ruangan yang banyak cahaya masuk ,seperti matahari. Di Layar Jenis ini anda tidak akan takut untuk kehilangan Kejelasan di layar Laptop anda dan tetap Eksis untuk digunakan baik desain, Gaming dan Multimedia tanpa perlu dipasang Pelindung Layar, dll.

    Kualitas Suara dan Audio Terbaik pada volume apapun dengan Dolby Audio Yang dibuat Khusus hanya untuk seri Lenovo.

    Dengan speaker Dolby Audio yang dioptimalkan, Lenovo Ideapad 320 menghadirkan audio sejernih kristal dengan sedikit distorsi pada volume apapun. Alirkan daftar putar favorit Anda atau obrolan video dengan keluarga - Anda akan mendengar setiap detailnya.

    Beberapa Model IdeaPad 320 yang Tersedia dan Rekomendasi Seller Untuk di Membeli :

    IdeaPad 320-14AST AMD A4-9120 DOS atau Windows.
    Harga ± RP. 3.500.000 Juta Rupiah. (DOS)


     Versi Sudah Terinstall Windows Original.
    Harga ± RP. 3.999.000 Juta Rupiah. (Bawaan Windows)



    Lenovo IdeaPad 320-14AST dengan AMD A9 DOS Dengan VGA Share.
    Harga ± RP. 4.399.000 Juta Rupiah. (DOS)



    Terbaik Lenovo IdeaPad 320 AMD A9 dengan VGA Dedicated AMD Radeon 2GB
    Harga ± RP. 4.999.000 Juta Rupiah. (DOS VGA)


    Processor Intel Core i3 DOS Share.
    Harga ± RP. 5.299.000 Juta Rupiah. (DOS Share)


    Processor Intel Core i3 DOS VGA NVIDIA 2GB.
    Harga ± RP. 5.989.000 Juta Rupiah. (DOS VGA)

     
    Processor Intel Core i3 WINDOWS VGA Share Intel HD.
    Harga ± RP. 5.989.000 Juta Rupiah. (Windows Intel HD Share)


    Processor Intel Core i3 WINDOWS VGA NVidia GeForce 2GB.
    Harga ± RP. 6.599.000 Juta Rupiah. (Windows VGA Nvidia 2GB)


    Processor Intel Core i5 DOS VGA NVidia GeForce 2GB.
    Harga ± RP. 7.099.000 Juta Rupiah. (DOS VGA Nvidia 2GB)


    Processor Intel Core i5 WINDOWS VGA NVidia GeForce 2GB.
    Harga ± RP. 7.999.000 Juta Rupiah. (Windows VGA Nvidia 2GB)


    Processor AMD A12 DOS VGA AMD Radeon R8 4GB.
    Harga ± RP. 7.499.000 Juta Rupiah. (DOS VGA R8 4GB)


    Processor Intel Core i7 Windows VGA Nvidia 940MX 2GB.
    Harga ± RP. 10.299.000 Juta Rupiah. (Windows VGA 940 2GB)


    Lenovo IdeaPad 320 Pesancomputer

    Tampilan baru serta elegan lenovo ideapad premium


    Lenovo ideapad 320 didesain menggunakan tampilan baru berasal paras ideapad menggunakan mengadopsi tampilan unibody menggunakan nama tone-on-tone chasis color menggunakan desain kerangka laptop dibuat menggunakan desain yang ringkas serta sentuhan rona unik buat tampilan yang futuristik. Lenovo ideapad 320 ini bahkan dilengkapi dengan lapisan pelindung yang bisa menjaga pc anda dari gesekan serta benturan. Lapisan karet pada bagian bawah pc ini pula bisa meningkatkan peredaran udara sebagai akibatnya bermanfaat buat memperpanjang penggunaan komputer dam laptop anda supaya lebih tahan usang serta jangka panjang.
    Mungkin sekian untuk Deskripsi saya di Lenovo ideapad 320 ini. Semoga Bisa Membantu kalian yang sedang mencari referensi mengenai laptop Lenovo terbaik di kelas nya, Selebihnya tinggal kalian sesuaikan sama kebutuhan dan budget kalian masing-masing.
    Sekian postingan kali ini. Semoga Terbantu dan tinggalkan komentar kalian mengenai produk ini di komantar dibawah ya.

    Post a Comment

    Previous Post Next Post