Daftar Laptop 7 hingga 8 Jutaan Terbaik dan Terlaris 2018 - Acer Swift 3

Perangkat elektronik memang selalu menarik untuk di bahas dan memang sewajarnya di era Teknologi ini kita dituntun untuk mengikuti setiap perkembangan teknologi dan mencerma informasi terbaru dengan cepat, termasuk Elektronik untuk menunjang perkerjaan sehari-hati dan Untuk menunjang produktifitas yang satu ini, yaitu Laptop.

Pangsa pasar Laptop memang yang paling besar, bahkan sebelum datang nya ponsel Pintar / smartphone, Laptop dari dulu hingga sekarang masih menjadi dominasi dan Mengguli Pangsa Pasar ketimbang smartphone di dunia.

Laptop vs Smartphone di Google Trends.
Kembali ke Fokus pembahasan kita kali ini, yaitu membahas Laptop di range terbaik yaitu 7 sampai 8 Jutaan, tentunya untuk Laptop sendiri dapat dipastikan Bahwa yang akan anda dapatkan dari Laptop-laptop berikut adalah Laptop yang sudah cocok untuk Penggunaan dan Pengoperasikan sebagai berikut :
  1. Penggunaan yang Membutuhkan Performa tinggi.
  2. Multitasking dan Penggunaan Memory dan Storage yang besar.
  3. Kartu Grafis yang sudah mumpuni untuk Keperluan Editing, Rendering, Desain Animasi bahkan Gaming.
  4. Harga yang relatif lebih murah dan Sesuai dengan Kebutuhan yang diinginkan.
  5. Daya Tahan dan Kekuatan untuk Pemakaian Jangka Panjang.
  6. Teknologi Layar dan Pengalaman Penggunaan yang Nyaman.
Dengan Mendapatkan Laptop-laptop dibawah ini, kriteria diatas bisa kalian dapatkan dan Dapat Memenuhi segala Aktifitas dan Pekerjaan kamu diatas.

Berikut Daftar-daftar Laptop Terbaru dan Terlaris di Pasaran tahun 2018 di Range 7-8 Jutaan.


1. Acer Swift 3 - SF314 : intel Core I5-8250 dengan Ram 4GB Harddisk 1TB Grafis MX150 2GB Windows 10 layar 14" IPS FHD

Acer Swift 3
 Sebuah terobosan dari Brand Laptop ternama yaitu Acer, mengeluarkan sebuah Notebook berspesifikasi Tinggi dan Handal untuk menunjang semua Aktifitas dan Kesibukan tugas-tugas kamu tanpa membebani Kamu akan Berat dan Ketebalan dari Laptop yang kamu gunakan. Acer Swift 3 (SF314) adalah sebuah Jawaban dan Perangkat yang wajib kamu Pakai.




Mengusung Dapur Pacu Sangar, yaitu Processor Intel Core i5-8250U (6M Cache, 1.6 to 3.40 GHz) yang akan membuat Laptop ini Bisa Menghemat Penggunaan Daya kamu pada saat menjalankan program ringan dan tidak terus menguras Energi Baterai kamu, tetapi Mampu Melesat Secepat Kilat, apabila Kamu Menjalankan Program yang membutuhkan performa misal Editing, Photoshop, Multitasking, perpindahan Jendela program 1 dengan lainnya akan terasa smoth Tampa hambatan.


Kartu Grafis AJIB, Terkeren sekelas Laptop Ultra Entry Level. Nvidia GeForce MX150 adalah kartu grafis mobile entry-level khusus untuk laptop berdasarkan chip GP108 dengan arsitektur Pascal. Ini diumumkan pertengahan tahun 2017 dan merupakan versi mobile dari desktop GeForce GT 1030. Ini menawarkan 384 shader core dan 64 Bit memory bus yang diproduksi di 14 nm. Namun, tarif dan kinerja clock sedikit lebih tinggi daripada desktop GT 1030. Secara resmi ini merupakan penerus dari GeForce 940MX yang lebih tua dari Generasi Maxwell. Dengan dibenamkannya MX150 di laptop ini, kamu bisa menggunakan Laptop ini untuk Bermain Game e-Sport terkini, di laptop mungil dan ringan ini.

Desain Manja dari Acer Swift 3


Penyimpanan dan Dukungan Upgrade Hardware. Acer Swift 3 membawa kamu ke Penyimpanan Jumbo, 1TB HDD yang siap menampung Ratus Ribu File-file kamu, Program-program produktifitas tanpa takut Kehabisan Storage dan Ruang penyimpanan. Notebook ini pun anti loading lama, dengan RAM Bawaan onboard 4GB Type DDR4 yang jauh lebih cepat dari Jenis RAM sebelumnya, sehingga kamu dapat menyelesaikan setiap pekerjaan dengan mudah dan Cepat.

Apakah bisa RAM nya di Upgrade ? Pertanyaan penting yang wajib anda tanyakan pada sebuah laptop kecil, mungil, slim di RAM Onboard. Jawaban nya adalah, BISA. RAM acer Swift 3 digadang-gadang sanggup Di Pasang RAM Type DDR4 sampai Maksimal 20GB dengan Cara Upgrade RAM nya yang sangat mudah. Menarik, bukan ? Eh, tidak lupa juga bahwa Notebook ini mendukung Teknologi Intel Optane, yang dapat membuat Performa laptop menjadi Lebih Cepat dan dapat memanggil program dan file kerjaan kamu dengan Lebih Cepat. KEREENN


Layar Premium Nan Berkesan dengan Teknologi IPS Full HD dan Narrow Bezel, Acer Swift 3 mampu membuat siapapun Terpana dan Salut. Di Kelas Entry Level, mampu memberikan Sebuah Layar Jernih berteknologi Anti Silau / Glare dengan Panel IPS dan resolusi tinggi dijamin akan memberikan Kualitas gambar dan Pengalaman Menggunakan Laptop ini sangat Mengesankan.

Acer Swift 3 juga sudah dilengkapi dengan Windows 10 Home Edition 64 Bit OEM Original dengan Dukungan Antivirus Handal bawaan dari Windows Defender untuk memjaga Laptop dari Serangan Malware, Ramsomware dan Kerentanan Software Bajakan.

Mobilitas Tinggi, Jaminan Garansi 2 Tahun Acer. Desain Tipis, Ringan dan Performa tinggi adalah Laptop dambaan bagi setiap Orang. Apalagi harga yang dibawakan Sebuah laptop tersebut Terjangkau dan Sangat layak untuk di Beli, sesuai dengan Pengalaman dan Performa yang akan kita dapatkan nantinya.  Dengan Bobot yang tidak Lebih dari 1.5Kg  dan Tebal dibawah 20mm, Akan sangat Memudahkan kamu bawa-bawa kemanapun kamu mau. Acer Juga menjamin Acer Swift 3 Tercover Garansi Resmi 2 Tahun Sparepart + Service di seluruh Service Center Acer di Indonesia. Pastikan Produk yang kamu beli bergaransi Resmi Acer Indonesia. Lihat juga Daftar Acer Service Center di Indonesia.


 Harga

Cek Harga Terbaru Acer Swift 3 Core i5 8th Gen >> Rp8.499.000,-



Daftar laptop Rekomendasi termurah dan Terbaik di Kelas nya Masing-masing

Post a Comment

Previous Post Next Post