Rekomendasi Laptop Termurah Terbaik Agustus 2018 - Asus Lenovo HP Acer dan AXIOO

Kumpulan Daftar Rekomendasi Laptop Termurah Terbaik Agustus 2018 - Asus Lenovo HP dan Acer

Laptop Baru Termurah dan Terbaik di kelas nya.
Selamat malam pemirsa, kali ini kita akan membahas daftar kumpulan rekomendasi laptop terbaik dan termurah di bulan Agustus 2018 ini.
spek dan harga Berikut ini adalah yang terbaik di kelasnya dengan penggunaan dan kebutuhan tersendiri di range harga dari yang entry level medium sampai ke High Level.

Langsung saja tanpa basa-basi kita menuju pembahasan dan Produk yang kami rekomendasikan.

Kategori Entry Level : Penggunaan Office Standar, Browsing, Internet dan penggunaan ringan Harian, Sekolahan dan Kantoran. ( Range Harga 2.5 - 3.9 JT )

Di kelas entry-level ini adalah yang paling murah dan tentunya adalah untuk spesifikasi ringan pemakaian standar Office Word Excel Powerpoint pengolahan data pemutar musik multimedia menonton film dan melakukan internet browsing streaming dengan penggunaan multitasking setidaknya maksimal 2 sampai 3 jendela program, atau maksimal di tiga program yang dibuka pada waktu yang bersamaan. apabila melebihi jumlah tersebut kemungkinan terjadinya not responding loading lambat dan membuka program terasa lebih berat dikarenakan spesifikasi yang diusung dan total memory yang tersedia belum cukup mengangkat untuk pekerjaan di atas batas level tersebut.

1. AXIOO MyBOOK 10 ( 2.6 Jt an )



Mengusung spesifikasi Mumpuni dengan Harga terjangkau, AXIOO MyBook 10 menjadi laptop primadona di range harga 2.6 Jutaan.
Mengusung Processor Onboard Intel Celeron Processor N3050 (2M Cache, 1.60 Ghz ) Up to 2.16 GHz dengan Memori Standar 3GB DDR3 dan Tampilan Grafis terkini Intel HD Graphics, dengan Bentang Ukuran Layar 10.1 Inch yang Resolusi Layar HD (1366 x 768).
AXIOO MYBOOK 10 juga dilengkap Audio Integrated Speaker Integrated yang jernih dan fokus. 
Dari sektor penyimpanan, memiliki Kapasitas Penyimpanan 500GB HDD, yang didukung dengan koneksi Networking Integrated Wireless Network dan bluetooth untuk kebutuhan internet dan multimedia.
Datang dengan bawaan Operasi Sistem Windows 10 Pro Original yang aktif secara permanen.
Cakupan Garansi Resmi Axioo 1 Tahun akan melindungi dan mengcover kerusakan yang diakibatkan oleh bawaan mesin, dan bukan kesalahan manusia.

2. HP STREAM 14 - AX012DS - N3060 - 4GB- 32GB - WIN10 -  14HD (3.2 Jt)





Datang dengan spesifikasi mumpuni, itu menggunakan prosesor Intel dual core Celeron n3060 dengan maksimal Speed 2, 48 GHz,
menjadikan laptop ini sebagai laptop dengan kinerja mumpuni untuk penggunaan aplikasi pemrosesan data tentunya dengan konsumsi daya yang rendah serta hemat baterai.
Ditambah lagi dengan RAM yang lumayan besar dengan size 4 GB DDR3L yang menjadikan laptop ini handal untuk pekerjaan Multitasking, membuka 3-5 halaman sekaligus bukan menjadi pantangan bagi laptop ini.
apalagi dengan penyimpanan 32 GB di eMMC jenis SSD yang menjadikan kecepatan booting dan membuka program menjadi lebih cepat.
Ditambah lagi dengan software bawaan Windows original yang sudah tertanam bersamaan dengan datangnya unit dari produksi menjadikan laptop ini sebagai laptop terbaik di harga 3, 2 jutaan.


3. Lenovo IdeaPad IP 320 -14AST AMD A4 -9120



Kali ini Laptop Besutan Lenovo menjadi yang terbaik di Kelas Entry Level, dan merupakan yang paling rekomendasi di Kategory Entry Level di Range ( 2.5 - 3.9 JT )

Tampil dengan dua warna, Onyx Black dan Platinum Grey, Lenovo Ideapad 320 hadir dengan spesifikasi yang mumpuni, didukung dengan prosesor handal AMD A4 9120 dengan clock speed 2, 2 sampai 2, 5 GHz, yang sudah selevel dengan Intel quad core Pentium.
Mengusung RAM / Memori sebesar 4 giga byte dengan tipe ddr4 sodimm 2400 yang bisa diekspansi hingga 8GB, dan penyimpanan hardisk 500gb yang akan siap melahap semua data dan pekerjaan Anda.
dengan kartu grafis AMD Radeon R3 didukung dengan teknologi layar anti glare display resolusi 1366x768 yang bisa menampilkan gambar dengan jernih dan detil meskipun anda berada di luar ruangan.
Dan yang luar biasa dari sektor audio Lenovo ip320 mengusung audio speaker dengan equalizer Dolby audio. tak ketinggalan dvdrw camera bluetooth 41 WiFi HDMI USB 3 poin 0 dan audio Jack masih tersedia di varian laptop ini.
Windows 10 64Bit original sudah tersemat bersamaan dengan datangnya laptop ini.
Tak ketinggalan didukung dengan support garansi full service plus sparepart selama 2 tahun yang berlaku di seluruh service center yang tersedia di Indonesia.

4. ASUS X441MA dan A407MA (3.8 - 4 Jutaan)





Laptop dari ASUS di kisaran Harga 4 Jutaan, yaitu dua Seri ini, Asus X441MA dan A407MA.

Membekali laptop x441MA ini dengan layar berukuran 14 inci menggunakan teknologi tft liquid crystal display led (mild emiting diode) backlight menggunakan resolusi 1366 x 768 piksel dengan cakupan warna 45% ntsc, sama mirip laptop pesaingnya. Layar asus x441ma ini pula dibenamkan teknologi asus extremely good dan asus tru2life video buat layar lebih mantap dan mendongkrak pengalaman multimedia.

Ukuran layar standar pada computer asus X441MA sangat mendukung bagi pengguna yang menghabiskan poly waktunya untuk bekerja di depan laptop tanpa mengorbankan gerak. notebook ini mempunyai bobot kurang lebih 1,55kg, cukup ringan buat computer 14 inci konvensional di kelasnya.

Sektor audio asus x441ma relatif menarik ini sebab pabrikan dari taiwan tadi membekalinya menggunakan dua butir speaker stereo. Asus juga mengkombinasikannya menggunakan teknologi icepower serta sonicmaster audio buat mengoptimalkan kemampuan speakernya. Juga disediakan aplikasi audiowizard yang memungkinkan pengguna melakukan tuning audio di X441MA ini.

Performa yg ditawarkan oleh pc asus x441ma juga relatif bersaing di kelas access-degree. Asus mempersenjatai x441ma dengan prosesor intel celeron n4000 generasi gemini lake yg mengusung dual-core yang berlari dengan kecepatan baku 1,1ghz menggunakan fitur turboboost hingga 2,6ghz. pc ini diperkuat sang memori ram sebesar 4gb ddr4-2133mhz yg dapat pada-upgrade hingga aporisma 16gb ddr4 atau sesuai kebutuhan pengguna.

Oleh karena itu, membeli laptop ASUS dua seri ini bisa menjadi pilihan kalian dengan range Harga 3.7 hingga 4 Jutaan.

Post a Comment

Previous Post Next Post